Wednesday, March 6, 2013

Foto Nikita Mirzani Bugil di Playboy

Satu lagi artis Indonesia bersedia melakukan foto bugil di Majalah Playboy. Dia adalah Nikita Mirzani, artis seksi ini dikabarkan telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Playboy untuk melakukan beberapa sesi foto di Amerika Serikat.

Nikita sendiri membenarkan hal tersebut dan bahkan mengaku telah menerima down payment. Nikita Mirzani juga telah menjalani operasi untuk perbaikan bentuk hidungnya agar lebih mancung saat pemotretan berlangsung.

Nikita Mirzani sampai sekarang masih berkasus di pengadilan atas dakwaan melakukan tindak penganiayaan. Rencana foto di Playboy adalah tahun 2012 yang lalu tapi karena masalah hukum maka harus ditunda sampai 2013 ini.

Nikita Mirzani mengaku tidak keberatan melakukan foto bugil dengan alasan seni. Niki juga tidak takut mendapat ancaman atau kecaman dari ormas di Indonesia karena majalah playboy tersebut tidak beredar di Indonesia dan sesi foto dilakukan di luar negeri.

Jadi bagi anda penggemar Nikita Mirzani dan ingin melihat bagaimana foto doi dalam keadaan polos alias bugil, silahkan ditunggu saja terbitnya majalah Playboy.

No comments:

Post a Comment