Wednesday, March 20, 2013

Di Dalam Tahanan Julia Perez Disuruh Show

Setelah dieksekusi dan jemput oleh pihak kejaksaan, terhitung 20 Maret 2013 Julia Perez aka Jupe akhirnya mendekam di lembaga pemasyarakan Rutan Pondok Bambu. Jupe divonis bersalah oleh majelis hakim atas kasus penganiayaan dan perkelahian dengan Dewi Persik. Selama tiga bulan Jupe harus mendekam dipenjara.

Jupe dipenjara
Dihari pertamanya, Julia Perez mengaku santai saja dan lebih banyak membaca buku. Jupe juga melalui sekretaris pribadinya mengaku bertemu dan akrab dengan Angelina Sondakh dan Malinda Dee. Di dalam tahanan Jupe disuruh oleh teman sekamarnya show dan bernyanyi.

Nampaknya kehadiran Jupe di penjara tersebut menjadi hiburan bagi narapidana wanita lainnya. Selain mereka sibuk foto-foto bareng, Jupe juga diminta mengajar bahasa Inggris dan bahasa Perancis ke narapidana lainnya. Di penjara Pondok Bambu, Jupe tinggal sekamar dengan 25 orang napi wanita lainnya.

Pengacara Jupe Malik Bawazier mengungkapkan bahwa kondisi Jupe sangat baik. "Jupe baik dan berinteraksi dengan napi lain seperti Malinda Dee," ucap Malik. "Jupe mudah akrab dengan siapa saja, dia orang yang positif," tambah kekasih Jupe, Gaston Castano. Gaston juga mengaku khusus datang membesuk Julia Perez dan membawakan selimut sutra, makanan dan bantal.

1 comment:

  1. Makanya tahan emosi, emang nikmat mukul orang tapi lebih nikmat lagi kalau bisa tahan diri. Julia Perez meski sukses, kaya dan cantik kalau tidak bisa mengendalikan diri sama aja gak punya apa-apa. Harta dunia tak ada artinya dibanding hidup dalam ketenangan.

    ReplyDelete